VIDEO: Penumpang Menumpuk di Stasiun Bogor

KRL Bogor-Kota
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ribuan penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) menumpuk di Stasiun Bogor, Jawa Barat. Ini disebabkan karena ada gangguan persinyalan di stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juni 2012.

Penumpang kereta menunggu sejak pukul 05.00 WIB, dan hingga pukul 08.30 WIB, masih belum berangkat. Penumpang masih setia menunggu kereta api yang tak kunjung datang itu.

Hari ini, perjalanan kereta api mengalami gangguan karena ada kabel pantografi yang menyangkut di KRL ekonomi di Stasiun Tanjung Barat. Sehingga kereta ekonomi itu mogok dan menghambat perjalanan kereta yang ada di belakangnya.

Perbaikan sudah dilakukan setelah kereta yang mengalami gangguan ditarik ke Stasiun Pasar Minggu. Perjalanan kereta baru normal kembali mulai pukul 09.00 WIB. Sebelumnya, kereta harus berjalan bergantian menggunakan satu jalur hingga Stasiun Tanjung Barat.

Sejak pagi itu sebagian penumpang yang menyerah menunggu, mendatangi loket penjualan karcis untuk menukar kembali karcis mereka dengan uang. Kemudian, mereka mengambil angkutan alternatif seperti bus.

Biasanya pada jam sibuk seperti pagi hari, kereta lewat setiap 10 menit. Tapi sampai pukul 7.30 Wib, ratusan penumpang menumpuk di stasiun Depok hingga Bogor.

Momen Pengendara Motor Nekat Terobos Palang Pintu Kereta Api Hingga Patah

Lihat video penumpukan penumpang kereta di sini.

Proses Evakuasi Jasad Suami Bakar Istri di Jayapura. (Foto:Damkar Kota Jayapura)

Sadis! Suami Bakar Istri di Jayapura Gara-gara Sakit Stroke

Suami di Jayapura Bakar Istri hingga Hangus Gara-gara Sakit Stroke

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024