Pabrik Shabu di Bogor

Tim Puslabfor Lakukan Identifikasi Lanjutan

VIVAnews - Tim Pusat Laboratoriun dan Forensik (Puslabfor) Mabes Polri kembali mendatangi lokasi villa tempat produksi shabu-shabu terbesar di Bogor yang berada di kawasan Cariu, Bogor, Senin 23 Februari 2009.

Menegangkan! Tentara Korea Selatan Gelar Latihan Senjata Besar di Dekat Perbatasan Korut

Puslabfor telah melakukan pemeriksaan lanjutan sejak pukul 09.00 WIB terhadap bahan baku cair pembuat shabu. Pemeriksaa untuk mengetahui kesamaan barang baku Bogor dengan barang baku yang ditemukan polisi dari penggerebekan di Jakarta.

Kepalas Polisi Sektor Cariu, Ajun Komisari Suyono mengatakan, pengejaran terhadap tiga tersangka lain yang diduga sebagai ahli peracik dan pemodal dalam bisnis ini juga dilakukan oleh petugas gabungan dari Polres dan Polwil Bogor.

Kepala Polisi Daereah Jawa Barat, Inspektur Jenderal Timur Pradopo akan mendatangi lagi lokasi untuk melihat langsung hasil identifikasi tim Puslabfor Mabes Polri.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Villa yang digunakan untuk memproduksi shabu-shabu digerebek petugas pada Minggu 22 Februari dini hari. Selain mendapatkan 120 derigen berisi bahan baku pembuat shabu. Polisi juga menemukan dua senjata api dengan 250 pelurunya.

Laporan : Ayatullah Humaeni/ Bogor

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram
Advokat Alvin Lim

Alvin Lim Kecam Pendeta Gilbert Lumoindong yang Singgung Zakat dan Salat

Pengacara kondang, Alvin Lim, ikut angkat bicara terkait pernyataan kontroversial Pendeta Gilbert Lumoindong yang menyinggung ibadah umat Islam, zakat dan shalat

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024