Foke Klaim Rakyat Jakarta Makin Sejahtera

Fauzi Bowo Inspeksi Jalan Layang Non Tol Casablanca
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menilai masyarakat Jakarta sudah mulai peduli terhadap kesehatan. Pasalnya, setiap acara gerak jalan ataupun fun bike yang diadakan selama ini saat Car Free Day, peminatnya sangat tinggi.

Hari ini, Minggu 17 Juni 2012, Fauzi Bowo melepas kegiatan gerak jalan yang diadakan oleh Fatigon dan diikuti oleh ratusan masyarakat. Menurut Foke, sapaan akrab Fauzi,  kegiatan ini mencerminkan orang Jakarta sudah mulai berbudaya hidup sehat.

"Itu menggembirakan mudah-mudahan dengan kesejahteraan meningkat, mereka juga semakin sehat. Kesejahteraan itu ditunjukan oleh angka statistik di DKI Jakarta, pendapatan Regional Bruto perkapita di Jakarta ini sudah lebih dari 1000 USD setahunnya, " ujar Foke di Lapangan Silang Monas, Minggu 17 Juni 2012.

Dikatakan Foke, jika melihat hal tersebut, itu menunjukan tingkat kesejahteraan yang sudah berbeda, Oleh karena itu, dirinya tidak henti-hentinya mengimbau supaya orang Jakarta yang semakin sejahtera juga semakin sehat di waktu yang mendatang.

Selain itu juga, Foke hari ini membuka gebyar Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia di DKI Jakarta. Mereka datang dari 202 kelurahan. Aktivitas yang mereka lakukan yakni membuat anggotanya bertambah gembira, bugar, dan sehat. Semua rangkaian acara tersebut, lanjut Foke, merupakan serangkaian HUT DKI Jakarta ke-485.

"Ini sangat sejalan dengan visi dan misi pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk membuat masyarakat Jakarta lebih sehat dan lebih sejahtera ke depan," kata Foke yang kembali maju di Pilkada DKI Jakarta. (eh)

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat
Pakar Hukum Tata Negara dan Konstitusi, Fahri Bachmid

Megawati Ajukan Amicus Curiae ke MK, Pakar Hukum: Upaya Intervensi Peradilan

Megawati telah mengajukan diri menjadi amicus curiae ke Mahkamah Konstitusi (MK), dan menyampaikan pendapatnya atas perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024