Gambar Wajah Wanita dalam Karung Disebar

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Kepolisian Sektor Duren Sawit mulai menyebar gambar wajah wanita korban pembunuhan yang dibungkus karung dan dibuang di kawasan Kanal Banjir Timur (KBT) pada Rabu, 27 Juni 2012. Polisi masih perlu mengungkap identitas korban sebelum melakukan penangkapan terhadap pelakunya.

"Tinggi badan 155 cm, rambut hitam pendek lurus, ada tahi lalat di atas bibir dan bawah mata sebelah kanan, menggunakan kaos berwarna merah, dan celana panjang warna cokelat tua," kata Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Titiek Setyawati.

Titiek menduga Jenazah dibunuh tidak lama setelah ditemukan warga. Ini ditandai dengan kondisi jenazah yang tidak kaku. Saat ditemukan, kondisi jenazah masih lemas dan diperkirakan umur jenazah antara 2 sampai 3 jam.

Ditambahkan Titiek, penyebaran gambar wajah korban yang diduga berusia 23-25 tahun ini dilakukan sampai ke kawasan Bekasi melalui petugas Babinkamtibmas.

"Disebar ke keluharahan seluruh Jakarta Timur, bahkan foto sudah kami sebar sampai ke Bekasi," katanya.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Mayat wanita ini ditemukan terbungkus karung berwana putih dalam keadaan kaki terikat sekitar pukul 06.30 WIB. Korban ditemukan warga bernama Matsani, 45 tahun. Tukang ojek itu curiga dengan karung yang berada di pinggir BKT saat dirinya melintas.

Setelah dilakukan identifikasi, ditemukan sejumlah luka di tubuh korban. Ada bekas cekikan di leher dan bekas gigitan, kemudian memar di tangan kanan dan kaki kanan. (adi)

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024