Foke-Nara Targetkan 1,2 Juta Suara di Jaksel

Foke-Nachrowi Daftar ke KPUD
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Tim pemenangan pasangan calon gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, menargetkan dapat meraup 1,2 juta suara pemilih di Jakarta Selatan. Target ini dapat diraih setelah pendukung calon nomor satu ini memastikan akan mensukseskan pemilihan dengan menang satu putaran.

Ketua Tim Pemenangan Foke-Nara, Tatang Hidayat, memastikan rasa optimistis akan mendapat dukungan terbanyak di Jakarta Selatan. Jumlah pemilih di wilayah ini ada 1.511.035, dengan jumlah TPS 3.223.

"Warga Jakarta Selatan harus membuktikan bahwa kami bisa menang satu putaran," katanya saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 27 Juni 2012.

Sebelumnya, Nachrowi Ramli melakukan sosialisasi dan konsolidasi di Kebayoran Lama dan Kebayoran Baru. Pada kesempatan itu, Nara memaparkan capaian-capaian Fauzi Bowo selama menjabat Gubernur Jakarta.

Selain itu, Nara menegaskan Foke tinggal melanjutkan apa yang telah dimulai selama ini untuk mewujudkan Jakarta yang lebih maju, lebih nyaman, dan lebih sejahtera. "Sebab yang nomor 1 ini yang akan menata Jakarta dengan baek," ujar Nachrowi.

Hingga kini, beragam survei menyatakan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli memiliki elektabilitas tertinggi. Namun, angka elektabilitas itu belum melebihi 50 persen. Padahal, pemilu kepala daerah Jakarta bisa hanya berlangsung satu putaran bila pemenang pemilu meraup lebih dari 50 persen suara.

"Masih kurang 3 persen. Dalam 10 hari, kami harus cari lagi kekurangannya supaya 1 putaran," kata Nara.

Ratusan warga Jakarta hadir pada acara di Cilandak Barat tersebut. Foke dan Nara bertekad membangun Jakarta menjadi lebih baik untuk semua kalangan. Termasuk warga yang berlatar belakang etnis beragam.

"Jakarta adalah milik kita semua. Semua orang harus membangun Jakarta dan harus akur dengan etnis lain," katanya. (adi)

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024