Nara Traktir Makan Soto Mie Karang Anyar

Dukungan Empat Partai Politik Untuk Foke-Nara
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Usai menjalani ibadah salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Jalan Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, calon wakil gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli menyempatkan diri mengenang romantisme masa lalunya. Nara, sapaan akrabnya, berjalan kaki menuju warung soto mie milik Haji Suhadi.

"Saya dari zaman dulu sudah langganan makan di sini. Dulu waktu pacaran saja saya bawa kesini," ujar Nachrowi sambil menikmati semangkok soto mie pesanannya, Jumat, 29 Juni 2012. Nara mengaku, soto mie di Karang Anyar ini sangat cocok di lidahnya. "Baik dari porsinya, bumbunya, kalau orang Belanda bilang leker," ucapnya.

Siang ini Nara mentraktir warga sekitar untuk makan bersamanya di warung sederhana itu. Dia pun yakin dukungan warga di kawasan tersebut terhadap Foke-Nara sangat besar. "Ada yang menyebutkan yang milih Foke-Nara, 80 persen di sini. Bukan saya yang nyebut, tapi orang-orang sini. Insya Allah," ujar dia.

Sebelumnya, Nachrowi Ramli, mengawali kampanye di Jalan Kampung Bugis Nomor 17 RT 004 / RW 003 Cempaka Baru, Jakarta Pusat. Sebelum berorasi di hadapan ratusan warga dan ormas yang hadir, Nara menyempatkan diri untuk melayat salah satu warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kampanye. (eh)

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or
Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024