Gas Meledak di Syuting Super Trap, Dua Luka

Balon warna merah dan biru
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Acara program Super Trap Trans TV berbuah petaka. Sebuah tabung gas balon berukuran satu meter meledak ketika syuting acara hiburan yang menjebak itu tengah berlangsung.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Satu kru dan tukang balon menjadi korban. Peristiwa itu terjadi pukul 14.30 WIB, Jumat 6 Juli 2012. Mengambil lokasi di depan Rumah Sakit Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kali ini program acara hiburan itu mengambil tema tentang Warung Tegal (warteg) terbang. "Kami buat seakan-akan properti warteg tersebut terbang ketika sedang ada lagi makan, maka membuat kaget pengunjung," kata Wawan.

Peristiwa naas itu berawal ketika Hasan, pedagang balon yang disewa jasanya sedang mengisi balon dengan gas. Tiba-tiba tabung gas meledak.

"Ada 100 balon yang tengah diisi. Mungkin karena tabung panas, atau apa sebabnya tabung meledak," ujarnya.

Akibat ledakan itu, Hasan mengalami luka bakar cukup serius dibagian pinggang ke bawah. "Sedangkan Ferdi terkena lemparan tabung gas yang meledak dan mengenai kepala dan tangan," Wawan menjelaskan.

Secepatnya Ferdi dan Hasan langsung dibawa ke Rumah Sakit Duren Sawit. Karena mengalami luka cukup serius, Ferdi kemudian langsung dirujuk ke Ruma Sakit Cipto Mangunkusumo. Sedangkan Hasan masih berada di UGD Rumah Sakit Duren Sawit.

Akibat insiden ini, proses pembuatan acara Super Trap akhirnya dihentikan. "Belum tahu kapan akan dilanjutkan kembali," kata Wawan. (umi)


Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024