Jaksa Perlihatkan Foto Ryan dan Novel Belanja

VIVAnews - Sidang kasus mutilasi dengan terdakwa Very Idham Henyansyah alias Ryan kembali digelar di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu 25 Februari 2009. Sidang dengan menghadirkan dua saksi, antara lain Novel Andreas, kekasih Ryan.

Agenda sidang kali ini masih mendengarkan keterangan saksi. Selain Novel, dalam persidangan juga dihadirkan supervisors Carrefour, Nanan Suparna.

Dalam kesaksiannya Novel menceritakan mengenai barang yang dibelinya bersama terdakwa, setelah terdakwa membunuh korban Heri Santoso.

Dalam persidangan itu, jaksa memperlihatkan foto-foto dari CCTV Carrefour saat Ryan berbelanja bersama dengan Novel.

Novel membenarkan dirinya berbelanja dengan Ryan, barang yang dibeli antara lain televisi, cermin dan rak baju, yang dibeli terdakwa di Carrefour Giant Depok.

Namun Novel mengaku tidak tahu kalau Ryan menggunakan kartu kredit milik korban. Namun Novel diakui sempat berbelanja telepon gengam di Elektronik City.

Dalam persidangan Novel menceritakan proses pertemuannya dengan Ryan. Saat itu, Novel mulai mengenal Ryan sejak sms perkenalan yang dikirimkan Ryan. "Halo saya Ryan boleh kenal, saya model," ujar Novel seperti dicontohkan di dalam persidangan.

Keduanya kemudian mulai dekat sejak petemuam mereka pada bulan Mei 2000 lalu

Sebelum sidang di mulai Ryan kembali mengingatkan agar Novel kembali ke jalan yang benar dan bertaubat. Ryan juga berpesan agar Novel belajar mencitai wanita lagi.

Laporan : Ramuna/ Depok

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024