Kenapa Instruktur Fitnes Itu Tewas Telanjang

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Kepolisian Sektor Metro Mampang masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap Sabur, instruktur fitnes yang mayatnya ditemukan di kamar kos di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Juli 2012 kemarin.

Kapolsek Mampang, Komisaris Siswono mengatakan, korban merupakan orang hilang yang sedang dicari keluarganya. Bahkan pihak keluarga sudah melaporkan kasus orang hilang ke Polsek Gambir, Jakarta Pusat.

"Keluarga membenarkan jika korban itu adalah bagian dari keluarganya. Korban juga diketahui bekerja sebagai pelatih fitnes," ujar Siswono kepada VIVAnews, Selasa 17 Juli 2012.

Keluarga, lanjut Siswono kaget ketika Sabur ditemukan tewas di kawasan Mampang. Karena itu, polisi masih mendalami dengan siapa korban datang ke kamar kos itu.

Ditambahkan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Mampang, Ajun Komisaris Sujarwo, hingga kini masih diselidiki kenapa korban bisa tewas dengan kondisi telanjang dada, kaki diikat dan mulut dilakban. Saat ditemukan, tubuh korban mulai membusuk dan sulit diidentifikasi.

"Kami masih menunggu keterangan dokter, karena korban sudah membusuk. Sejauh ini sudah enam orang saksi yang diperiksa dalam kasus ini, mereka adalah pemilik kos, dua orang di samping TKP, tukang ojek dan keluarga," jelas Sujarwo.

Dari keterangan para saksi mengatakan, tidak ada yang mengetahui dengan siapa korban datang ke tempat kos itu, pasalnya pemilik kos tidak menyimpan tanda identitas penyewa, dan hanya membayar uang kos saja. (adi)

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024