Nachrowi: Golkar Sudah, PKS Sedikit Lagi

Bang Nara di Cideng
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Calon wakil gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nachrowi Ramli mengaku bersyukur dengan dukungan dari Partai Golkar. Nachrowi pun mengaku makin optimistis untuk menang di Pilkada putaran dua nanti.

"Kami bersyukur dari Golkar yang kemarin mendukung yang lain dan pada putaran kedua ini memberikan dukungan pada  kami. Kami berdoa dengan bergabungnya teman-teman Golkar, akan menambah kekuatan kami dan Insya Allah, yang penting tadi, satu visi satu misi," ujar Nachrowi di Aula Masjid Hikmatul Ilmi Komplek Kodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Minggu 5 Agustus 2012.

Dengan bertambahnya dukungan dari Partai Golkar ini, Nara optimistis memperoleh suara lebih dari 50 persen. "Target kami 65 persen suara," katanya.

Nara mengatakan dukungan terhadap dirinya dan Incumbent Fauzi Bowo akan menambah kekuatan amunisi untuk berhadapan dengan pesaingnya, pasangan Jokowi-Ahok. Dukungan Golkar ini juga ditandai dengan penyatuan program yang sebelumnya diusung pasangan Golkar, Alex Noerdin-Nono Sampono.

"Program-program yang ada, yang sebelumnya diusung oleh Pak Alex-Nono, kami jadikan satu, agar supaya  lima tahun kami bisa menyelesaikan dengan baik," katanya.

Ia juga mengaku optimistis dalam waktu dekat ini, akan mendapatkan dukungan dari PKS yang sebelumnya mendukung pasangan Hidayat Nur Wahid- Didik J. Rachbini.  "PPP sudah, Golkar sudah, sedikit lagi PKS. Tunggu saja tanggal mainnya," ujar Nara.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024