Anas: Di Putaran I, Golkar Main-main Saja

Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, menyambut positif dukungan Partai Golkar terhadap pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Anas menyatakan, di putaran pertama, Golkar terkesan main-main saja dan di putaran dua ini tampak serius.

"Sore tadi partai Golkar telah menyatakan dukungan, kami harap calon lainnya pada putaran pertama bisa gabung dalam barisan Foke- Nara dan itu kami ikhtiarkan," ujar Anas ketika mengadakan acara buka puasa bersama di rumahnya di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, 5 Agustus 2012.

Ia berharap memasuki putaran kedua ini, makin banyak partai dan organisasi kemasyarakatan yang mendukung Foke. "Bukan hanya partai, ormas bahkan pendekatan orang per orang juga harus dilakukan. Ini final yang sangat menentukan. Jadi harus kerja sekeras mungkin," ujarnya.

Mengenai langkah Golkar yang sebelumnya mengusung Alex Noerdin-Nono Sampono pada pemilukada lalu yang hanya memperoleh suara di bawah 6 persen, Anas berguyon. Kepada Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, yang turut hadir dalam acara buka puasa, Anas mengatakan langkah Golkar memajukan Alex hanya main-main.

"Dulu putaran pertama partainya Pak Idrus hanya main-main saja. Di putaran kedua ini kami sama-sama, sekarang kami sudah satu tujuan di DKI Jakarta," kata Anas tersenyum.

5 Senjata Militer Iran yang Bikin Israel Ketar-ketir, Punya Drone yang Jangkau 2.000 KM
Verrell Bramasta.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Verrell Bramasta menjadi salah satu artis yang lolos dan dinyatakan menang dalam pemilihan umum atau Pemilu 2024. Verrell secara resmi terpilih menjadi anggota DPR RI.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024