Didukung PKS, Foke Masih Butuh Rakyat

PKS dukung Foke-Nara
Sumber :

VIVAnews - Calon gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, menegaskan  bahwa dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memperkuat motivasi untuk menang di putaran kedua. Dukungan PKS membuka peluang untuk menang terbuka lebar. Hal itu disampaikan Foke di Kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu, 11 Agustus 2012.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Namun Fauzi Bowo menyadari bahwa dukungan partai koalisi tidak cukup untuk memenangkan Pilkada Jakarta. Karena itu, pasangan incumbent ini masih harus bekerja keras untuk mendapat dukungan rakyat.

"Saya bersyukur mendapat dukungan partai, tetapi yang lebih menentukan  suara rakyat. Jadi kami harus berjuang meraih sebanyak mungkin suara pemilih Jakarta," katanya.

Hari ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  secara resmi menyampaikan dukungan mereka kepada pasangan Foke-Nara. Presiden PKS, Luthfi Hasan, menegaskan bahwa dukungan diberikan kepada pasangan nomor urut satu ini karena mereka berkomitmen melakukan perubahan.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Sebelumnya kubu Jokowi -Ahok menegaskan bahwa dukungan sejumlah partai termasuk PKS kepada Fauzi Bowo, tidak membuat mereka cemas, sebab rakyat punya pilihan sendiri. Lengkapnya baca  

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024