Identitas Mayat Wanita Tanpa Busana Masih Misterius

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Polisi hingga belum berhasil mengungkap identitas wanita yang tewas di bekas lokasi panti pijat di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Mayat itu ditemukan dalam keadaan terlentang di lantai dapur tanpa busana Selasa 11 September 2012 pukul 09.00 WIB.

"Belum ada keluarga yang lapor kehilangan anggota keluarganya. Meski belum dapat identitas, kami akan terus caritahu dan proses kasusnya," ujar Kapolres Kabupaten Tangerang, Komisaris Besar Bambang Priyo Andogo di Polda Metro Jaya, Senin 17 September 2012.

Saksi dan warga setempat menduga jika korban tersebut merupakan orang yang sering berada di daerah tersebut, tetapi dalam kondisi tidak normal alias stres. Polisi masih mendalami informasi tersebut, pasalnya korban ditemukan tewas berlumur darah di dalam rumah kosong.

"Segala informasi kami tampung, ada warga yang bilang kalau korban itu orang stres tetapi kami dalami. Yang pasti ada korban yang tewas, itu sudah masuk dalam tindakan pidana," kata Bambang.

Seperti diketahui sebelumnya, mayat tanpa identitas ditemukan warga diĀ  Jalan Raya Tegal Rotan RT 003/01 Nomor 59 Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Klasemen Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas Indonesia Ditekuk Qatar

Menurut keterangan saksi, Kotang (50), dan Raisidi, (60), keduanya mencium bau busuk di dalam rumah kosong tersebut. Pada saat masuk rumah ditemukan tetesan darah yang sudah mengering. Mayat sudah dalam keadaan membusuk.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

Di tengah-tengah hubungan yang tidak harmonis itu, Lolly tampaknya beberapa kali datang ke kediaman Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024