FOTO: Rumah Dinas Fauzi Bowo Mulai Dikosongkan

Foke Pindah Dari Rumah Dinasnya
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta baru akan menggelar rapat pleno penghitungan suara putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, pada 3 Oktober 2012.

Selama keputusan belum keluar, Fauzi Bowo masih  menjadi gubernur DKI Jakarta. Sementara serah terima jabatan baru akan dilakukan pada 7 Oktober 2012.

Meski masih ada sekitar dua pekan lagi, tapi rumah dinas gubernur yang berada di Jalan Taman Suropati No.7, Menteng, Jakarta Pusat, sudah mulai dikosongkan, Jumat siang, 21 September 2012.

Dari pantuan, terlihat mobil Mitsubishi colt dengan plat nomor merah B 9671 HO milik Pemprov DKI keluar masuk rumah dinas yang selama ini menjadi urmah dinas Fauzi Bowo. Mobil itu membawa sejumlah peralatan dari dalam rumah, seperti lemari, guci besar dan koleksi tanaman juga sudah diangkut menggunakan truk.

Putra Fauzi Bowo, Humar Ambiya Bowo, membenarkan bahwa sebagian barang-barang yang ada di rumah dinas ayahnya sudah mulai diangkut.

"Ya memang harus pindah. Ya mau gimana lagi," kata Humar, usai menemani ayahnya salat Jumat di Balaikota DKI Jakarta, Jumat 21 September 2012.

Lihat foto mobil dinas Pemprov DKI mengangkut barang-barang dari rumah dinas Fauzi Bowo

Antisipasi Letusan Lebih Besar, 5.000 Korban Erupsi Gunung Ruang Dilarang Tinggalkan Pengungsian
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Humas Kemenko Marves]

Pembebasan Lahan di IKN Sesuai Target, Luhut Pede Upacara 17 Agustus Bisa Digelar di Istana Baru

Luhut menilai hal ini merupakan sesuatu yang realistis, mengingat progres pembangunan IKN yang dilihatnya sudah 80 persen selesai dikerjakan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024