Pembukaan Pelantikan, Jokowi Masih Diingatkan Penuhi Janji Kampanye

Persiapan pelantikan Jokowi
Sumber :

VIVAnews - Ketua DPRD DKI Jakarta, Ferrial Sofyan, telah memberikan sambutan dalam pembukaan acara pelantikan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama, Senin, 15 Oktober 2012.

Pelantikan gubernur terpilih ini akan dilakukan Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi, atas nama Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam sambutannya, Ferrial meminta agar Jokowi dan Ahok dapat segera memenuhi janji yang disampikan kepada masyarakat saat kampanye.

Selain itu, Ferrial juga menyampaikan mewakili warga Jakarta juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat periode 2007-2012, Fauzi Bowo dan Prijanto, yang sudah bekerja keras, dan bahu membahu dengan elemen masyarakat.

"Meski ada program yang berlum tercapai, tapi ada juga program yang terlaksana. Terutama ekonomi masyarakat yang terus meningkat dalam lima tahun," katanya.

Karena itu, dalam pelantikan ini Ferrial menyampaikan bahwa masyarakat Jakarta membutuhkan figur pemimpin yang memperhatikan masyaraka secara keseluruhan. Memegang teguh prinsip realitas, dan menindaklanjuti dengan program pembangunan kemasyarakatan.

"DPRD akan bersama dengan gubernur dan wakil gubernur dan pemerintah daerah untuk bersama membangun Jakarta," katanya. (eh)

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024