Jokowi Siap Turun Kampung Tiap Hari

Pelantikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Setelah dilantik sebagai gubernur dan waki gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama, langsung menemui warga Jakarta di halaman Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, 15 Oktober 2012.

Dalam sambutannya di hadapan ribuan pendukungnya, Jokowi kembali menyampaikan terima kasih kepada mayarakat yang telah memberikan dukungan. Baik bantuan pemikiran dan tenaga yang telah diberikan selama ini.

"Tidak ada yang bisa saya balas kecuali ucapan terima kasih. Tidak ada kata yang lebih baik yang ingin saya sampaikan kecuali terima kasih," kata Jokowi.

Menurutnya, setelah dilantik tadi, Jokowi minta seluruh warga agar tetap ikut mengawal kerjanya mulai hari ini. Agar apa yang akan dilakukan dapat berjalan dengan baik.

"Saya akan tetap turun dari kampung-ke kampung, dari wilayah RT ke RT. Itu tetap akan saya lakukan setiap hari," katanya.

Sementara untuk jaminan bidang kesehatan, Jokowi berharap semoga dapat segera diberikan kepada masyarakat.

Hingga siang ini, ribuan simpatisan dan pendukung Jokowi-Basuki, masih memenuhi kawasan Jalan Kebon Sirih. Mereka menyemut meneriakan nama Jokowi-Basuki.

Jalan Kebon Sirih, depan Gedung DPRD DKI dipenuhi simpatisan Jokowi. Polisi dibuat kewalahan. Mereka tidak bisa berbuat banyak untuk mengatur arus kendaraan di sini. (umi)

Hari Pertama Masuk Usai Cuti Lebaran, Wali Kota Depok Sebut Kehadiran ASN Capai 90 Persen
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi pamitan jelang pensiun

Momen Haru Irjen Ahmad Luthfi Lebaran Bareng Anggota: Ini Operasi Ketupat Terakhir Saya

Operasi Ketupat Candi 2024 akan menjadi operasi kepolisian terakhir bagi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi karena akan segera pensiun pada November 2024 mendatang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024