Usai Dilantik, Ahok Tinjau Rumah Dinas Wagub

Pelantikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Setelah Gubernur DKI Joko Widodo yang Minggu kemarin meninjau rumah dinasnya, hari ini giliran Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang berniat melihat rumah jatahnya.

"Setelah ini ([elantikan) saya mau lihat rumah dinas," kata Ahok, sapaan Basuki, usai berorasi di pesta rakyat Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, 15 Oktober 2012.

Ahok mengaku belum memutuskan akan pindah ke rumah dinas atau tidak. Alasannya, dia baru saja selesai membangun rumah pribadi baru di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

"Belum tahu yang mana, mau kami lihat dulu. Saya juga baru bangun rumah pribadi di Pantai Mutiara. Saya akan pilih rumah dinas yang lebih memudahkan kegiatan saya sebagai wagub," tuturnya.

Sementara itu, putera pertama Ahok, Nicolas, membenarkan ia dan keluarga akan meninjau rumah dinas wagub di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, usai acara pelantikan ayahnya sebagai wagub.

Nicolas mengatakan saat ini keluarganya memiliki dua rumah pribadi, yakni di daerah Pantai Mutiara dan Muara Karang, Pluit. Ia mengaku keluarganya belum memutuskan untuk pindah ke rumah dinas hingga saat ini.

"Inginnya sih tinggal di Pantai mutiara, tapi belum lihat rumah dinasnya. Kalau bagus, ya tinggal di rumah dinas saja," ujar siswa kelas 3 SMP Pelita Harapan ini. (umi)

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana
Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024