Ahok Ingin Kerja Satu Meja dengan Stafnya

Ahok Jaga Kantor
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mulai membenahi ruang kerjanya. Basuki menginginkan meja di ruangannya bisa digunakan juga oleh para stafnya.

"Kerja di satu meja rapat apa susahnya. Kita juga biasa ngobrol di meja makan kan?" kata Ahok - panggilan akrab Wakil Gubernur, di Gedung Balai Agung, Balaikota DKI, Jakarta, Jumat 19 Oktober 2012.

Dalam ruang kerjanya, terdapat meja berukuran sekitar 4x2 meter. Menurutnya, meja itu terlalu besar untuk satu orang. Dia tidak mau bekerja sendiri dengan satu buah meja besar.

Karena itu, dia menginginkan agar staf pegawainya bekerja sama-sama di satu meja. "Kan tidak ada masalah meja rapat di fungsikan jadi meja kerja," ucapnya.

Dia juga menilai, ruangan kerjanya saat ini terlalu besar. Sehingga akan dikecilkan. "Ruangan saya terlalu besar. Saya harus kecilkan ruangan saya," ujarnya. (ren)

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar
Ilustrasi: Para santri Ma'had Al Jamiah Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo

Pendaftaran Ujian Masuk UIN Dibuka Hari Ini

Panitia Nasional Ujian Masuk Perguruan Tinggi keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) secara resmi membuka pendaftaran ujian masuk UIN, 17 April-15 Juni 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024