Jokowi Temui Kapolda Metro, Bahas Keamanan dan Macet

Jokowi Kunjungi Bukit Duri
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, dijadwalkan berkunjung ke Polda Metro Jaya untuk bertemu dengan Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Untung Suharsono Rajab. Belum diketahui agenda pertemuan Jokowi dengan Kapolda hari ini, Senin, 22 Oktober 2012.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, tidak ada agenda khusus dalam pertemuan nanti. Jokowi hanya melakukan silaturahmi sebagai pejabat baru di lingkungan DKI Jakarta.

"Sebelum ke Polda, Jokowi juga akan bertemu dengan Pangdam Jaya. Jadi ini hanya pertemuan biasa saja. Mungkin membahas soal keamanan dan kemacetan," ujar Rikwanto, Senin, 22 Oktober 2012.

Setelah dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, langsung turun ke lapangan dan melakukan pertemuan dengan warga. Jokowi harus mendengarkan keluhan dan asprirasi warga yang belum tersentuh selama kepemimpinan sebelumnya.

Dalam 100 hari ke depan, Jokowi dan Ahok, akan mengedepankan perombakan sistem birokrasi menjadi melayani, kemudian masalah macet dan banjir agar bisa segera dieksekusi. (umi)

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru
Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024