Rakitan Bom Buku Ditemukan di Jelambar

Lokasi penyisiran lokasi penemuan bom buku
Sumber :

VIVAnews - Benda yang diduga bom buku ditemukan di rumah kontrakan di Jalan Satria 4 Gang Abu RT 14 RW 4 Kelurahan Jelambar, Jakarta Barat. Saat ini, tim Gegana Polda Metro Jaya masih melakukan penyisiran di lokasi penemuan.

Temuan bom rakitan yang menyerupai buku ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB, di kontrakan milik Ratna. Kontrakan itu sebelumnya ditempati Ramdani, 35 tahun dan Diki, 32 tahun.

Bom rakitan itu pertama kali ditemukan Angga, 17 tahun, orang yang mengontrak di sebelah rumah yang menjadi tempat penemuan bom.

"Buku itu berjudul 'Manusia Bebas' ciptaan Suwarsih Djojopuspito," kata Kapolsek Tanjung Duren, Komisaris Indra Dwi Laksana, Selasa, 6 November 2012.

Setelah pastikan bahwa buku itu adalah bom rakitan, barang bukti kemudian dibawa ke kantor Kodim Jakarta Barat. Selanjutnya bom buku itu diserahkan ke Polsek Tanjung Duren. (umi)

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024