Kesempatan Dapat MacBook & iPad Gratis Tinggal 6 Hari Lagi

MacBook Air Supreme Ice Edition
Sumber :
  • http://stuarthughes.com

VIVAlog - Buat kamu yang masih ingin ikut lomba blog "Enjoy Jakarta", kesempatan untuk mengikutinya masih terbuka. Pengiriman blog masih ditunggu hingga tanggal 4 Desember 2012.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Jadi, buat kamu yang punya pengalaman unik dan menarik saat berwisata ke Kota Tua, Ancol, Pulau Seribu, Ragunan, atau juga mungkin sekadar berbelanja ke sejumlah mal, masih bisa menuliskannya lalu diikutkan dalam lomba blog ini di VIVAlog (platform agregator blog di Portal VIVA.co.id). Lomba ini merupakan kerjasama antara VIVAlog dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemda DKI Jakarta.

Oh ya, sekadar mengingatkan, di lomba ini kamu dapat mengambil salah satu dari delapan sub tema, yakni Wisata Kuliner, Wisata Budaya/Heritage, Wisata Malam, Wisata Belanja, Wisata Bahari, Wisata Liburan, Wisata Spa, dan Wisata Golf.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Berdasarkan sub tema itu, kamu bisa mengupas dari berbagai sisi. Misalnya: lokasinya, fasilitasnya, keunikannya, atau aspek lainnya. Agar lebih menarik, jangan lupa sertakan foto-foto destinasi yang kamu pilih. 

Lomba blog ini menyediakan berbagai hadiah menarik: laptop Macbook untuk juara pertama, iPad untuk juara kedua, dan Samsung Galaxy Note untuk juara ketiga. 

Tunggu apa lagi? Silakan klik tautan ini untuk mengikuti lombanya. Untuk bahan tulisannya, bisa juga diklik di sini.

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?
DPC PKB Kota Malang membuka pendaftaran Bacawali di Pilkada 2024

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

PKB Kota Malang akan mengusulkan 4 nama ke DPP PKB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024