VIDEO: KRL Bogor Beroperasi Normal

uji coba kereta rel listrik.
Sumber :
  • ANTARA/Jafkhairi

VIVAnews - Setelah dilakukan normalisasi dan perbaikan selama 23 hari, jalur kereta yang longsor di Bojong Gede hari ini sudah bisa dilalui kereta. Meski melenceng dari target, dua jalur yang longsor sudah dapat dilalui kereta menuju Stasiun Bogor.

"Dan dua jalur KA sudah dapat digunakan," kata Kahumas PT KAI-Daop 1 Jakarta, Mateta Rijalulhaq.

Mateta menjelaskan, pengoperasian KRL pertama dimulai pukul 04.22 WIB dari stasiun Bogor, dengan kecepatan 10 kilometer per jam di lokasi longsoran dan secara bertahap akan bertambah kecepatannya kembali pada kecepatan normal.

Keputusan menjalankan KRL, dia menambahkan, merupakan hasil evaluasi dari uji coba KRL pada Selasa malam, 11 Desember lalu yang berjalan baik. Setelah uji coba, dilakukan pengaturan pola operasinya sehingga pengoperasian KRL dapat berjalan sesuai harapan pengguna jasa.

Lihat videonya

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto buka suara soal langkah PDI Perjuangan (PDIP) yang melanjutkan gugatannya terhadap KPU RI ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024