Truk Selip Akibat Hujan, Macet Mengular di Cibubur

Hujan Deras Jakarta Banjir
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Hujan deras yang melanda Jakarta dan sekitarnya membuat kemacetan belum terurai hingga malam ini. Macet dan banjir tak hanya terjadi di tengah kota, kondisi sama juga terjadi di pinggiran Jakarta.

Akibat hujan, sebuah truk semen tanpa muatan selip di pertigaan Jalan Bulak Sereh, Cibubur, Jakarta Timur. Akibat truk selip ini, lalu lintas dari arah Taman Bunga Wiladatika menuju Jalan KPAD dan Bulak Sereh nyaris tak bergerak sejak sore hingga pukul 20.00 WIB.

Titik macet di kawasan Jakarta Timur juga terjadi di Jalan Raya PKP menuju arah Cipayung-Ceger. Menjelang terowongan Cipayung kendaraan merayap akibat licinnya jalan, sehingga mobil-mobil mengurangi kecepatan di jalur ini.

Menjelang malam tadi, Jalan Raya Bogor, tepatnya di perbatasan antara Jakarta Timur dan Depok juga terjadi kemacetan. Macet panjang juga terjadi menjelang pintu tol Cijago.

Pukul 20.30 ini, macet menuju tol yang baru beroperasi setahun terakhir ini mengular hingga 1 kilometer.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya
Dok. Istimewa

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

Pakar hukum tata negara Mahfud MD berbicara mengenai pentingnya menjaga demokrasi di Indonesia agar pelanggaran-pelanggaran tak terjadi kembali.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024