Tawuran Antarkampung di Pondok Aren, Jamuri Tewas

Release Barang Bukti Kasus Pembunuhan Pelajar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Bentrok antarkampung terjadi di Kawasan Pondok Aren, Tangerang, Minggu, 30 Desember 2012, sore. Akibat bentrokan tersebut, dua orang menjadi korban, dan satu orang dinyatakan tewas akibat luka tusukan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan, aksi tawuran tersebut terjadi antar warga kampung Kebon Kopi dan Kampung Pondok Karya, Pondok Aren, di kawasan Pondok Betung, Ceger, Pondok Aren. "Akibat keributan ini seorang tewas dan seorang lainnya mengalami luka bacok," katanya.

Korban tewas diketahui bernama Jamuri, 18 tahun, warga Pondok Karya Pondok Aren. Ia tewas karena luka tusuk di punggung kiri, Jenazahnya hingga saat ini masih berada di RSUD Kota Tangerang. Sedangkan korban kedua bernama Raspul Hardiansyah, 22 tahun, warga Pondok Aren yang mengalami luka bacok di tangan kanan dan punggung.

"Korban pertama, Jamuri yang tewas bermaksud melerai keributan, tapi malah ditusuk pelaku. Korban kedua, Raspul bermaksud menolong Jamuri tapi malah dibacok oleh pelaku," kata Rikwanto.

Rikwanto sendiri mengatakan, untuk saat ini penyidik masih terus melakukan penyelidikan terhadap para pelaku aksi keributan tersebut dan menghimpun keterangan dari para saksi.

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024