Usai Tahun Baru, Puncak Dipadati Kendaraan Menuju Jakarta

Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • jabar.go.id

VIVAnews - Kawasan puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dipadati kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta pascamalam pergantian tahun baru. Guna mengurai kemacetan tersebut, petugas Lantas Polres Bogor memberlakukan one way atau sistem satu arah.

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan

"Sejak sekitar pukul 08.30 tadi, kami telah memberlakukan one way dari arah Puncak menuju Jakarta. Jadi, kendaraan dari arah Jakarta menuju puncak di tutup sampai volume kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta normal," ujar Kasat Lantas Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Edwin Affandi saat ditemui, Selasa 1 Januari 2013.

Ia mengatakan, pihaknya memberlakukan one way dari arah puncak menuju Jakarta. Sebab, volume kendaraan dari arah Puncak yang pulang ke Jakarta lebih mendominasi dari arah Jakarta. "Jumlah kendaraan roda dua dan empat, yang merayakan malam pergantian tahun baru sebanyak 50 ribu kendaraan," tegas Edwin.

Surya Paloh dan Cak Imin Bertemu, Tak Bahas Oposisi atau Koalisi di Pemerintahan Selanjutnya

Untuk itu, Edwin menambahkan, guna mengurai kemacetan di jalan raya puncak ini. Pihaknya, memberlakukan one way.

Sementara itu, berdasarkan pantauan VIVAnews di Pos Pol Gadog hingga saat ini, ribuan kendaraan dari puncak menuju Jakarta terus mendominasi dengan kendaraan dari arah Jakarta. (sj)

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara
Tim Hukum Pasangan Prabowo-Gibran di Sidang Perselisihan Pilpres

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran yang berjumlah 45 orang, menemui Prabowo Subianto pada Selasa, 23 April 2024 malam. Pertemuan itu berlangsung di kediaman Prabowo sendiri

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024