Keluarga Bocah RI Dapat Santunan dari Kemensos

Keluarga RI, bocah diduga tewas setelah diperkosa
Sumber :
  • VIVAnews/ Tommy Wibowo

VIVAnews - Kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa RI, bocah 11 tahun mengundang simpatik dari berbagai pihak. Termasuk Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Kementerian Sosial.

Menurut ibu alrmarhumah RI, Kementerian Sosial memberikan uang santunan untuk keluarganya. Uang santunan tersebut sebagai tanda bela sungkawa dari Kementerian Sosial.

Honda Siapkan Fasilitas Produksi Mobil Listrik

"Tadi dari menteri sosial datang. Diberi bantuan, katanya Rp1 Juta untuk biaya pemakaman dan Rp2,5 juta untuk modal usaha," kata ibu almarhumah RI, Asri saat ditemui VIVAnews di rumah duka, Selasa 8 Januari 2013

Selain itu, ibu korban berharap agar pelaku segera ditangkap dan kasus ini segera terungkap. "Ya pengen cepat selesai, pengen cepat ketangkap pelakunya," kata Asri.

Sebelumnya, RI dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Jakarta Timur pada tanggal 29 Desember 2012 karena mengalami kejang-kejang dan tidak sadarkan diri.

Bocah RI diduga mengalami tindakan kekerasan seksual karena berdasarkan keterangan dokter RSUP Persahabatan pada alat vital korban terdapat luka benda tumpul dan infeksi hingga keluar belatung dari alat vital. RI akhirnya meninggal dunia pada Minggu 6 Januari 2013.

Eks Presiden Sriwijaya FC Tersandung Korupsi Dana Hibah, Kini Ditahan Kejati Sumsel
Ilustrasi uang koin

Ngeri! Uang Koin Logam Nyangkut Di Dalam Pita Suara Seorang Remaja

Benda yang paling sering tertelan oleh anak-anak, sekitar 60 persen dari semua kasus, adalah uang koin. Namun, sebuah peristiwa luar biasa melibatkan seorang remaja ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024