Ayah Kandung RI Idap Penyakit Kelamin Gonorrhea

Keluarga RI, bocah diduga tewas setelah diperkosa
Sumber :
  • VIVAnews/ Tommy Wibowo

VIVAnews - Kepolisian telah menetapkan Sunoto, ayah kandung RI sebagai tersangka kasus perkosaan terhadap bocah kelas V SD itu. Karena terserang infeksi pada alat vitalnya, RI meninggal di RSUP Persahabatan pada 6 Januari 2013 lalu.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Putut Eko Bayuseno mengatakan, penetapan tersangka terhadap Sunoto dilakukan setelah penyelidikan selama tiga minggu.

Polisi Mandek Proses Kasus Pemerasan SYL, di Mana Firli Bahuri Sekarang?

Sebanyak 19 orang saksi diperiksa dalam kasus ini. Saat diperiksa untuk ketiga kalinya, terungkap dan Sunoto mengakui kalau dirinya sendiri yang memperkosa anak kandungnya.

"Berdasarkan keterangan dokter yang memeriksa, korban mengalami kekerasan pada kemaluan dan dubur. Dilakukan sejak Oktober 2012," kata Putut dalam jumpa pers di kantornya, Jumat, 18 Januari 2013.

Tersangka, kata Putut mengalami perilaku seksual yang sangat tinggi. Hal ini juga berkorelasi dengan pengakuan istri pelaku yang sering memuaskan kebutuhan seksualnya dengan cara anal seks.

Ditambahkan Putut, dari hasil autopsi sementara, di tubuh korban juga ditemukan luka pada bagian vitalnya. Hasil ini juga sama dengan keterangan ahli forensik.

"Sementara itu Keterangan dari ahli medis, dokter spesialis kulit dan kelamin, dokter menyatakan korban mengalami penyakit kelamin, dan tersangka juga menderita penyakit kelamin Gonorrhea (GO) yang sama," kata Putut. (adi)

Ilustrasi polisi amankan ODGJ

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Viral di media sosial, wanita yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk di kawasan Babelan, Kabupaten Bekasi, merusak minimarket hingga memukul pemotor yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024