Polisi: Bocah RI Diperkosa Dua Kali

Ayah Kandung Bocah RI Jadi Tersangka
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah

VIVAnews - Polisi telah menetapkan pelaku pemerkosaan bocah RI berusia 11 tahun adalah Sunoto yang tidak lain adalah ayah kandungnya sendiri.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Dari 19 saksi diperiksa, mengerucut pada 3 orang dan akhirnya pada Jumat 18 Januari 2012, secara mengejutkan ayahnya sendiri yang ditetapkan menjadi tersangka.

"Hasil visum ada keterangan bahwa alat vital RI robek karena pemerkosaan, akibat paksaan," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi di Mapolres, Jakarta Timur, Jumat 18 Januari 2012.

Kombes Mulyadi menuturkan, kepada penyidik Sunoto, ayah RI mengaku bahwa dia telah menggauli anaknya sendiri sebanyak dua kali pada tanggal 16 sekitar pukul 03.00 WIB  dan tanggal 19 Oktober 2012 pukul 11.30 WIB. Pada saat itu, Asri, Ibu bocah RI sedang menjalani operasi tumor di RSUP Persahabatan.

"Tersangka mengaku hanya dua kali menggauli RI yaitu saat ibunya di opname delapan hari di rumah sakit tanggal 14-21 Oktober 2012," Kata Kombes Mulyadi

Selain itu, menurut Mulyadi, setelah bakteri yang ada di tubuh almarhum RI dicocokkan, Sunoto terindikasi bakteri yang sama. Bakteri itu ditularkan hanya melalui hubungan seksual. "Setelah diperiksa ada kecocokan, bakteri di tubuh RI sama dengan bakteri di tubuh tersangka," ujarnya

Sebelumnya, Ketua Divisi Pengawasan Komisi Perlindungan Anak Indonesia, M Ihsan mengatakan bahwa hasil Autopsi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) menunjukkan bahwa jenazah RI terindikasi bakteri yang disebabkan karena hubungan seksual.

Bocah RI meninggal di RSUP Persahabatan, Minggu 6 Januari 2012. Saat dibawa ke rumah sakit pada 29 Desember 2012 RI mengalami kejang-kejang lalu ketika dokter akan memasukan obat ke anus korban, alat vital dan anus mengalami infeksi dan keluar belatung dari alat vital korban. (umi)

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Kasus korupsi tata niaga timah yang menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis jadi sorotan, Wapres Ma'ruf Amin buka suara soal jemaah umrah WNI yang ditangkap di Saudi

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024