Karyawan Toko di Pluit Village Mulai Bersihkan Lumpur Banjir

Banjir Lumpuhkan Jakarta Utara
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Meski banjir masih menggenangi kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu sore, 23 Januari 2013,  sejumlah karyawan toko di mal Pluit Village sudah terlihat melakukan aktivitas. Padahal pusat perbelanjaan itu belum dibuka.

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

Dari pantauan VIVAnews, beberapa karyawan mal terlihat mulai membersihkan bekas-bekas banjir. Manajer Starbuck Pluit Village, Ryan Leeweellyn (30), sengaja datang untuk mengecek toko yang dikelolanya setelah hampir sepekan terakhir terendam banjir. Karyawan di kedai kopi itu ikut diliburkan.

"Hari ini cek toko saja. Manajemen minta saya untuk beres-beres bekas banjir. Melihat apa saja yang rusak," Kata Ryan, Rabu, 23 Januari 2013.

Ryan menambahkan, seluruh karyawan sudah diinstruksikan mulai masuk kerja hari ini, karena banjir sudah berangsur surut. Namun ada beberapa karyawan terlambat datang karena masih ada hambatan untuk menuju ke tempat kerja. Terjadi kemacetan akibat genangan.

Kedai kopi yang dikelola Ryan terendam sekitar 30 sentimeter. Beberapa barang yang ada di toko rusak, di antaranya lemari ES, lemari display makanan dan beberapa kursi. Selain itu, bahan makanan seperti susu dan beberapa macam kue yang disimpan di lemari pendingin ikut basi.

"Kulkas rusak, susu dan makanan juga basi," katanya. (eh)

VIVA Militer; Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

(QUE)Presiden Amerika Serikat Joe Biden telah berjanji kepada Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky bahwa negaranya akan "bergerak secepatnya" untuk mengirimkan bantuan sen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024