Dua Korban Manhattan Square Dibawa ke RS Mintohardjo

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan kerja di Gedung Manhattan Square, Jalan TB Simatupang Kav 1S, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, menjelaskan bahwa insiden itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Kecelakaan ini mengakibatkan lima pekerja meninggal dunia, dan dua mengalami luka parah. Saat ini korban luka dalam perawatan intensif karena kritis.

"Lima korban meninggal di RS Marinir Cilandak KKO dan dua orang masih kritis di RS Mintohardjo. Korban Kritis atas nama Masudi, 27 tahun warga Jawa Tengah, dan Sutaryo Alias Haerudin, 37 tahun warga Jawa Timur," kata Rikwanto, Selasa 12 Februari 2013.

Sementara itu, lima pekerja yang tewas, kata Rikwanto, bernama Cecep Cahyana, Joko, Jimjim, M.Saiku dan Ahmad Samsudin. Kelima korban tewas belum didata karena tidak memiliki kartu identitas.

Indah, petugas informasi Gedung The Manhattan, mengaku belum mengetahui ada kecelakaan kerja di proyek tersebut. Namun dia menjelaskan, apabila ada kecelakaan maka akan menjadi tanggung jawab kontraktor.

"Bila ada masalah-masalah dengan pekerja, kami serahkan langsung kepada kontraktor. Sejak pagi kami belum mengetahui ada kejadian apapun," kata Indah.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Wakil Menteri Keuangan, Suahasil Nazara

Erick Imbau BUMN Beli Dolar AS Besar-besaran, Menko Perekonomian hingga Wamenkeu Bilang Gini 

BUMN yang terdampak pada bahan baku impor dan BUMN dengan porsi utang luar negeri dalam dolar AS diminta untuk mengoptimalkan pembelian dolar AS dalam jumlah besar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024