Terjebak Macet, Jokowi Batal Temui Anak Jalanan

Jokowi ngopi Bareng Pewarta Foto Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia
- Kementerian Sosial Republik Indonesia bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara "Ngobrol Bareng Bersama Anak Jalanan dan Orangtua" di Kampung Pedongkelan RT 06 RW 15 Kelurahan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat 22 Februari 2013.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, sebelumnya sudah dijadwalkan akan hadir bersama Menteri Sosial, Salim Segaf Al-Jufri sekaligus beberapa pejabat daerah lainnya. Tetapi karena terjebak macet Jokowi tidak bisa hadir dalam acara itu.
Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia


"Pak Jokowi menyampaikan sekarang lagi terjebak macet, mobilnya tidak bisa bergerak. Jadi lain waktu saja akan ketemu," ujar Wali Kota Jakarta Timur, HR Krisdianto.


Dalam acara tersebut Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan untuk anak-anak jalanan berupa alat-alat tulis dan seragamĀ  sekolah serta Sembako. Pemberian bantuan secara simbolik diwakili oleh wali Kota Jakarta Timur.


"Pak Jokowi menitipkan bantuan untuk rumah singgah anak jalanan berupa alat-alat tulis dan beras dua ton. Saya wakilkan pemberiannya secara simbolik saja," ujar Krisdianto.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya