Polisi Tewas Tertembak

Korban Dipastikan Bunuh Diri

VIVAnews - Setelah melakukan pemeriksaan lanjutan di tempat kejadian  disimpulkan Brigadir Kepala Rudi Wahyudi, anggota Patroli Motor (Patmor) Kepolisian Sektor Jatinegara, tewas karena bunuh diri.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisari Besar Zulkarnain, Rabu 11 Maret 2009 mengatakan, hasil penyelidikan Unit Propam Polres Jakarta Timur menemukan proyektil yang bersarang di leher sebelah kanan korban.

Sebelum mengakhiri hidupnya korban memasukan kepalanya ke dalam lemari pakaian dan meletuskan pistol kearah kening kirinya. Peluru kemudian menerjang ke hidung dan lemari hingga lantai.

Pantulan peluru kemudian mengenai lengan kanan dan terakhir bersarang di lehernya.

Petugas memastikan hal ini dari bercak darah yang berada di lemari korban.

Dari keterangan Cici, senjata itu masih digenggaman korban  sebelum diberikan kepada Idah.

Saksi lain mengatakan, korban kerap telihat bertengkar dengan Theresia istrinya. Sementara aksi bunuh diri yang dilakukan korban karena perasaan prustasi akibat sakit liver menahun yang dideritanya.

Polisi masih menunggu hasil visum untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Hasil visumnya baru keluar satu minggu lagi," ujar Zulkarnain.

Brigadir Kepala Rudi Wahyudi merupakan lulusan Lido angkatan XVIII, ditemukan istrinya, Theresia,  bersimbah darah di dalam kamar rumahnya yang berlokasi di Komplek Brimob Blok E1 No 18 RT 02 RW 06 Pamulang, Tangerang Selatan.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024