Mobil Istri Walikota Depok Terobos Barisan Satpol PP

Kebijakan sehari tanpa berkendara membuat macet
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Kebijakan sehari tanpa mobil atau populer disebut one day no car (ODNC) yang diberlakukan di lingkungan Pemerintah Kota Depok kembali membuat repot warga. Sebab, kebijakan tersebut kerap dijadikan ajang parkir liar setiap hari Selasa.
      
Kemacetan terjadi karena banyaknya mobil yang parkir di Jalan Margonda, depan Kantor Pemkot Depok. Ironisnya, kebijakan tersebut justru dilanggar istri Walikota Depok sendiri, Nur Azizah Tamhid.
     
Mobil yang ditumpangi istri Nur Mahmudi Ismail itu menerobos barisan aparat Satpol PP yang tengah melakukan penjagaan di depan gerbang, Selasa, 26 Februari 2013. Beruntung tidak ada korban dalam insiden itu.

Penjahat Perang, Netanyahu Bakal Diringkus Dewan Keamanan Israel

Nur Mahmudi Ismail

Walikota Depok dari PKS, Nur Mahmudi Ismail

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

"Iya tadi itu mobil istri Walikota. Kami hanya menjalankan tugas," ucap salah seorang petugas Satpol PP yang enggan disebutkan namanya.

Padahal, kebijakan sehari tanpa mobil itu adalah gagasan Nur Mahmudi dengan tujuan mengurangi polusi kendaraan sekaligus dalam upaya penghematan BBM. Kebijakan ini baru diberlakukan secara wajib untuk lingkungan Pemerintah Kota Depok. (sj)

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, mengaku menyesal atas perbuatannya menghabisi nyawa korban. Nico pun mengungkap alasannya teg

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024