Nur Mahmudi Tak Ada di Kantor Saat Istri Langgar Aturan

Sumber :

VIVAnews - Istri Wali Kota Depok langgar kebijakan one day no car (ODNC) atau sehari tanpa mobil yang dilaksanakan setiap Selasa. Kepala Seksi Humas Pemerintah Kota Depok, Dericko mengaku tidak tahu menahu mengenai masalah itu.
    
Kepada VIVAnews, Dericko mengatakansaat ini Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail belum bisa ditemui lantaran sedang bertugas di luar kota tepatnya di Magelang, Jawa Tengah.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Bapak sedang jadi pembicara di sebuah hotel di Kota Magelang, Jawa Tengah jadi tidak ada di ruangan-nya. Terkait persoalan istrinya yang katanya naik mobil ke sini saya tidak tahu," ucapnya, Selasa 26 Februari 2013. Di Magelang, lanjut Dericko, Nur menjadi pembicara seputar keanekaragaman pangan.

Sementara itu, Nur Azizah Tamhid membantah kebijakan ODNC. Dia mengaku telah mendapatkan dispensasi khusus dari sang suami yang memperbolehkan dirinya untuk membawa mobil meski di hari Selasa, di mana hari diberlakukannya kebijakan ODNC.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Nur Azizah berkelit. Menurutnya, itu dilakukan karena ia bukan PNS dan banyak mengurusi masalah sosial. (umi)

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024