Potongan Tubuh Wanita di Tol Cikampek Dibawa ke RSCM

foto ilustrasi mutilasi V.02
Sumber :

VIVAnews - Potongan tubuh yang tercecer di bahu Jalan Tol Cikampek arah Bekasi, dibawa ke RSCM untuk divisum. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Muhammad Soleh, menjelaskan petugas sudah mengumpulkan semua potongan tubuh dari lokasi.

Cyber Crime Can Threaten Southeast Asia as Digital Technology Advances

"Petugas membawa kepala, dua tangan, dua kaki, dan perut," kata Soleh saat dihubungi VIVAnews, Selasa 5 Februari 2013.  

Kapolsek Metro Makasar, Komisaris Sutarjo, mengatakan potongan tubuh manusia diduga berjenis kelamin wanita itu ditemukan di KM 1+000, KM 2+200, KM 2+400 dan KM 2+600.

Potongan tubuh pertama ditemukan di KM 1+000 adalah potongan tangan kanan sampai dengan dada. Selanjutnya di KM 2+200 ditemukan lagi potongan tangan kiri sampai dengan dada. Kemudian di KM 2+400 ditemukan lagi potongan kaki kiri sampai dengan pangkal paha. Sedangkan di KM 2+600, petugas menemukan daging berserakan.

Ditemukan lagi potongan tubuh di KM 3+600 berupa kepala manusia. Potongan kapala tersebut terbungkus kantong plastik warna hitam diikat dengan tali rafia warna biru. (umi)

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman
Atlet voli putri Indonesia, Wilda Nurfadilah

Sosok Wilda Nurfadilah, Pevoli Cantik yang Diminati Pelatih Red Sparks

Pelatih tim voli Red Sparks Korea Selatan, Ko Hee-jin, mengaku tertarik dengan Wilda Nurfadilah, atlet voli putri Indonesia. Namun, Wilda menanggapinya dengan santai saja

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024