VIDEO: Pengakuan Pelaku Mutilasi di Tol Cikampek

Benget Situmorang, Tersangka Mutilasi Tol Cikampek
Sumber :
  • topik pagi-antv

VIVAnews - Misteri potongan tubuh wanita di Tol Cikampek akhirnya terkuak. Polisi menangkap Banget Situmorang alias BS, 35 tahun, yang tak lain adalah suami korban. Bersama BS diamankan T, pembantu rumah tangga di rumah mereka. Kepada polisi, BS sudah mengakui perbuatannya.

Saat digelandang dari lokasi penangkapan di kawasan Kampung Rambutan, Jakarta Timur, BS sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan. BS mengungkapkan bahwa dia membunuh istrinya, Darna Sri Astuti (33), karena dibakar api cemburu. Lihat videonya

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

"Awalnya karena perselingkuhan," kata BS tadi malam. Saat ditanya berselingkuh dengan siapa, BS mengaku tidak tahu. "Tidak ada pengakuannya makanya jadi seperti ini," ucap dia.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Putut Eko Bayuseno mengatakan kasus ini terungkap atas partisipasi masyarakat, di mana dalam perkembangannya, diperoleh informasi tentang identitas kendaraan yang dicurigai digunakan untuk membuang potongan tubuh korban.

"Dari informasi tersebut petugas langsung bergerak. Dari hasil pengembangan, kami menemukan orang yang diduga sebagai pelaku mutilasi," kata Putut. Adapun peran T, 39, yakni membantu membuang potongan tubuh korban dari dalam kendaraan. (eh)

Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma'ruf Amin Serahkan Zakat

Jokowi Bakal Gelar Rapat Kabinet Terbatas Bahas Dampak Konflik Iran vs Israel Hari Ini

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) rencananya menggelar rapat internal untuk membahas situasi geopolitik dunia pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024