Mayat Gosong Ditemukan di Tol Tomang-Kebon Jeruk

Ilustrasi kantung jenazah.
Sumber :
  • ANTARA
VIVAnews -
Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024
Warga kampung Pasar Minggu, Kembangan, Jakarta Barat digegerkan penemuan mayat pria bertato wanita dalam keadaan gosong. Mayat ditemukan di semak-semak tepi tol Tomang-Kebon Jeruk malam ini, Kamis 7 Maret 2013.

5 Common Cat Diseases, Everything You Need to Know

Keadaan mayat tersebut mengenaskan, sekujur tubuh dan wajahnya nampak hangus dan terkelupas. Polisi masih bekerja melakukan identifikasi di lapangan.
Menhan Israel Pasang Badan untuk Batalion Netzah Yehuda yang Dijatuhi Sanksi AS


Kapolsek Kembangan, Komisaris Polisi Heru Agus mengatakan, pihaknya sampai saat ini belum menyimpulkan apakah korban merupakan korban pembunuhan.


"Masih dalam penyelidikan. Ditubuh pria tersebut ditemukan sebuah tatto di lengan tangan kirinya, bergambarkan wanita setengah badan," ujar Herru, Kamis 7 Maret 2013 malam.


Selain ditemukan ciri khusus seperti tato, terlihat juga ada luka lebam dibagian paha korban. Polisi belum menemukan identitas korban yang mungkin terjatuh di lokasi kejadian.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, dugaan laki-laki yang memiliki tato wanita bugil di lengan kirinya itu melakukan bunuh diri. Hal ini dikuatkan dengan keterangan Toni, warga sekitar. 


"Pertama dengar tadi sekitar pukul 17.45. Ada tukang pecel tiba-tiba teriak ada orang bakar diri di semak-semak pinggir tol," ujar Toni.


Kata Toni, setelah mendengar laporan dari tukang pecel lele bernama Itang tersebut, warga sekitar segera menghubungi Mapolsektro Kembangan untuk penanganan lebih lanjut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya