Rampok Bersenjata Api Satroni Toko Emas

Ilustrasi emas batangan.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Aksi perampok toko emas kembali lagi terjadi. Kali ini menimpa toko 'Terus Jaya' yang berada di Jalan Jembatan II Barat, Angke, Tambora, Jakarta Barat, Minggu 10 Maret 2013.

Pelaku yang menggunakan senjata api itu diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang. Paul Willian, anak pemilik toko emas tersebut mengatakan, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

"Pelakunya naik motor, dua orang bawa senjata api memakai jaket dan helm. Mereka membawa emas 1,5 kilogram serta uang Rp500 juta," kata Paul.

Bukan hanya mengambil uang dan emas yang berada di lokasi, kata Paul, pelaku juga sempat melukai penjaga toko emas lain, kini korban tengah dirawat di rumah sakit terdekat. Dia terluka karena terkena pukulan senjata api pelaku.

Minggu siang, polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan informasi yang dihimpun, jumlah pelaku perampokan tersebut, empat orang. Mereka beraksi menggunakan dua motor.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Dua yang eksekusi di lokasi toko emas, dua lainnya menjaga di luar dan bersiap untuk kabur," kata petugas polisi yang tak mau disebut namanya.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024