Lee Min Ho Datang, Perhatian ke Jokowi Buyar

Lee Min Ho Biru
Sumber :
  • Nangin.Com
VIVAnews
Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
- Pagi ini Ibukota DKI Jakarta mengelar hari bebas kendaraan di beberapa ruas jalan protokol yaitu sepanjang Sudirman sampai Monumen Nasional (Monas). Seperti biasa, antusiasme masyarakat yang ingin berolahraga atau sekedar menghabiskan waktu dengan keluarga, terlihat sangat tinggi.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Tidak hanya masyarakat biasa, para petinggi, petinggi pemerintahan,  bahkan artis beken dari Korea turut memeriahkan hari bebas kendaraan yang digelar rutin pemerintah kota DKI Jakarta ini.
Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?


Pantauan VIVAnews, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo beserta Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, berinteraksi dengan maysarakat yang sedang melakukan kegiatannya di hari bebas kendaraan tersebut.


Para pejabat negara tersebut jalan santai dari Monas hingga Bundaran Hotel Indonesia, usai membuka acara hari Tuberkolosis sedunia yang jatuh pada hari ini, Minggu 24 Maret 2013.


Sesampainya rombongan Jokowi di depan halte bus TransJakarta Bundaran Hotel Indonesia, perhatian sebagaian masyarakat beralih kepada artis pria asal Korea, Lee Min Ho, yang sedang berkunjung ke Jakarta saat ini.


Pakaian Lee yang rapih dan kasual ala artis-artis K-Pop menarik perhatian bukan hanya kaula muda, tapi orang-orang tua yang sedang melakukan olahraga di kawasan JL MH Thamrin tersebut. Namun pengawalan yang ketat membuat batas antara fans dengan idolanya tersebut sangat terasa.


Dengan hadirnya Lee tersebut apakah menandakan hari bebas kendaraan di Ibukota sudah menjadi salah satu daya tarik wisata Indonesia saat ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya