Jasad Korban Avanza Terbakar Divisum di RSCM

Mobil Toyota Avanza B 1656 ZFC yang terbakar di Jalan Sudirman
Sumber :
  • Siti Ruqoyah/ VIVAnews
VIVAnews
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
- Korban kecelakaan lalu lintas di depan Chase Plaza, Jalan Sudirman, Jakarta, dini hari tadi, dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Berdasarkan data yang ditulis di papan daftar jenazah, identitas pengemudi Avanza yang hangus terbakar itu ditulis "Belum Dikenal". Tetapi jenis kelamin sudah diketahui yaitu laki-laki dengan nomor register RSCM 1080A.
Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya


Di sana juga ditulis bahwa jenazah dibawa oleh Satlantas Polda Metro Jaya sekitar pukul 04.15 dini hari. Jenazah itu disimpan di ruang pendingin mayat RSCM. Rencananya jasad akan divisum luar.


Petugas RSCM mengatakan hingga saat ini belum ada keluarga yang datang menanyakan jenazah tersebut. "Saya tadi datang pukul 08.00 WIB. Tapi kalau keluarga sepertinya belum ada yang datang," ujar salah satu petugas RSCM.


Kecelakaan maut itu terjadi dini hari tadi, Kamis 28 Maret 2013. Berdasarkan keterangan saksi, Toyota Avanza B 1656 ZFC itu melaju dalam kecepatan tinggi di Jalan Sudirman dari arah utara menuju selatan. Persis di depan Gedung Chase Plaza, mobil menghantam pohon dan tidak beberapa lama kemudian terbakar hebat.


"Ada beberapa orang yang berusaha menolong, tapi api sudah membesar. Kalau dibilang mobil meledak itu berlebihan, tapi fakta otentiknya memang mobil terbakar," kata Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Pol. Miyanto.


Menurut Miyanto, jasad korban sudah tidak dapat dikenali sama sekali karena tubuhnya hangus. "Seluruh tubuh korban hangus, dari pakaiannya tidak terdeteksi apa-apa. Bahkan ada bagian tubuh yang sudah menjadi abu," katanya kepada
VIVAnews.
(umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya