Perampok dan Pemerkosa Wanita Muda di Ciputat Dibekuk

Lemahnya perlindungan hukum, baik dari sisi undang-undang maupun penegakan hukum membuat kasus-kasus kejahatan seksual terus berulang.
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Prastowo
VIVAnews
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS
- Aparat kepolisian menangkap satu pelaku perampokan dan perkosaan terhadap CD (24). Wanita muda itu diperkosa di kamar kosnya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Pelaku diamankan di rumahnya. Tidak ada perlawanan saat dibekuk aparat.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan penangkapan tersebut. L diciduk pada Selasa 2 April 2013 sekitar pukul 01.00 WIB. "Ya benar sudah ditangkap. Tersangka sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Siang ini mau kami rilis," kata Hermawan.
Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan


Pelaku melakukan aksi bejatnya di kamar kosan korban di Jalan Gelatik, Sawah Lama, Ciputat pada Jumat dini hari lalu. Pelaku masuk ke kos tersebut dengan cara mencongkel jendela. Pelaku yang masuk, langsung mengancam korban dengan menggunakan pisau.


Tergiur dengan kecantikan korban, pelaku kemudian memperkosanya. Usai melampiaskan nafsunya, pelaku langsung kabur dan membawa barang milik korban, yakni laptop serta BlackBerry Gemini.


Pelaku juga sempat meninggalkan barang bukti di lokasi, di antaranya sandal jepit warna hitam milik pelaku dan beberapa puntung rokok.

Untuk sementara, korban saat ini masih dalam perlindungan polisi lantaran mengalami trauma yang cukup berat akibat peristiwa itu. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya