Polda Metro Tangkap Perampok Pegadaian Yogyakarta

Konferensi Pers Kecelakaan Xenia Maut
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Aparat Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap enam pelaku perampokan di kantor Pegadaian Syariah di Jalan Letjen Suprapto, Ngampilan, Kota Yogyakarta. Saat ini polisi masih mengejar dua pelaku lainnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto membenarkan penangkapan tersebut. "Iya betul, nanti pukul 12.00 WIB akan kami rilis hasil tangkapan tersebut," kata Rikwanto, Kamis 4 April 2013.

Berdasarkan data yang diterima VIVAnews dari sumber kepolisian, keenam pelaku ditangkap pada Rabu 3 April 2013 sekitar pukul 02.15 WIB.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Kawanan perampok bersenjata api yang berhasil menggasak uang serta perhiasan senilai Rp6,7 miliar itu ditangkap di Pelabuhan Merak pada saat hendak menyeberang ke Sumatera.

Enam tersangka yang dibekuk, yaitu C (30), berperan menjaga korban sehabis diikat, AS (27) bertugas menjaga di luar kantor pegadaian, dan RK (23), mengikat korban.

Kemudian H (24), berperan sebagai pengawas mobil merangkap sopir, J (40) sopir dan D (29) pengawas pintu depan. Barang bukti yang diamankan yakni satu unit mobil Avanza warna hitam dan satu Daihatsu Xenia warna putih. Sedangkan barang bukti yang dibawa kabur satu tas ransel berisi emas. (umi)

Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024