Polisi Tangkap 10 Anak Buah Hercules di Cengkareng

Hercules Ditangkap Polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini
- Polres Metro Jakarta Barat, Senin 29 April 2013 dini hari, mengamankan 10 anak buah Hercules Rosario Marshal yang berada di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Penangkapan ini terkait laporan warga atas tingkah laku mereka yang dianggap sudah meresahkan.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Anak buah Hercules diduga melakukan pemerasan dan pengerusakan di sebuah tempat. Petugas sempat mengeluarkan tembakan peringatan ke atas karena pelaku akan melarikan diri. Petugas yang berjumlah puluhan orang itu menggeledah satu per satu kontrakan yang ada di pemukiman padat penduduk tersebut.
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya


"Target kami 11 orang, tetapi satu orang kabur dan masuk DPO," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi.


Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti senjata tajam dari tangan pelaku berupa golok, pedang, dan lainnya. Saat ini mereka masih diperiksa secara intensif.


Polisi, kata Hengki, berkomitmen untuk memberantas premanisme di Ibu Kota hingga tuntas. Beberapa waktu lalu aparat
terkait kasus pemerasan dan kepemilikan senjata api. "Kasus Hercules masih diproses, berkas sudah dikirim ke jaksa, tapi belum lengkap atau P21," kata Hengki. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya