Polisi: Korban Tak Sadar Alat Kelamin Dipotong Kekasih

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera
VIVAnews -
Usai Lebaran, Xiaomi Bikin Kejutan untuk Pengguna Indonesia Sore Nanti
Polsek Metro Pamulang masih melakukan pengejaran kepada pelaku yang memotong alat kelamin Abdul Muhyi, pemuda 22 tahun di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Tangerang.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Berdasarkan keterangan sementara korban, sebelum peristiwa itu terjadi, Muhyi dengan kekasihnya sempat berjalan-jalan menggunakan sepeda motor sejak pukul 19.00 WIB hingga 04.30 WIB.
Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi


Kemudian, korban diajak pelaku ke sebuah lorong di Jalan Jalur Gas, dekat Kampus Universitas Pamulang. Di tempat itulah pelaku tiba-tiba memotong kemaluan korban dengan menggunakan benda tajam sampai terputus.


"Korban mengaku tidak menyadari kalau kemaluannya dipotong teman wanitanya itu saat berduaan di lokasi," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Pamulang, Ajun Komisaris Budi Hardjono, Selasa 14 Mei 2013.


Setelah itu, korban merasa kesakitan dan langsung mengarah ke Puskesmas terdekat dengan berjalan kaki. Sepanjang perjalanan menuju puskemas itu, pemuda asal Serua, Bojong Sari, Depok ini memegangi kelaminnya yang sudah terpotong.


"Korban meninggalkan sepeda motornya di TKP dan berjalan kaki sambil menggenggam kelaminnya yang putus ke Puskesmas Pamulang. Jarak dari lokasi kejadian keĀ  Puskesmas kira-kira 100 meter," tambah Budi.


Penyidik belum mendalami keterangan korban karena dia masih trauma dan agak menutup diri atas peristiwa mengenaskan yang menimpanya tersebut. Petugas masih akan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.


Motor korban, tambah Budi, tidak ikut dicuri pelaku dan sekarang sudah dibawa keluarganya. "Pelaku diduga wanita, cuma belum tahu juga dia itu siapa, apakah pacar korban ataukah teman dekat. Kami belum mintai keterangan lebih lanjut kepada korban," tandasnya,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya