Pesta Kembang Api Meriahkan Pembukaan Jakarta Fair 2013

Pesta kembang api mewarnai pembukaan Jakarta Fair 2013
Sumber :
VIVAnews
Ombudsman Usul Seleksi CASN Ditunda, KASN Klaim Sistem Rekrutmen Sudah Transparan
- Pesta kembang api mewarnai hari pertama pembukaan Jakarta Fair di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kamis 6 Juni 2013. Suara dentuman yang berlangsung selama 20 menit penuh itu membuat puluhan ribu pengunjung pameran tahunan tersebut terkejut.

Megawati Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks, Ternyata Segini Kenaikan Gajinya di Musim Depan

"Sangat menarik, dan menghibur banyak pengunjung. Saya sendiri tidak menyangka ada pesta kembang api," kata Arbi, salah seorang pengunjung.
Kemenpan-RB Tolak Usul Seleksi CASN 2024 Ditunda, Ombudsman Bilang Begini


Tak hanya Arbi yang tampak menikmati dan antusias. Para pengunjung lainnya segera mendekati lokasi kembang api di atap gedung etama JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.


Suasana pameran mendadak berubah menjadi lebih riuh dan ramai. Setelah sebelumnya hanya terdengar suara-suara host yang menawarkan produk-produk di anjungan masing-masing.


Panitia penyelenggara Jakarta Fair 2013 memang bertekad untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Untuk masalah kebersihan saja, mereka mengerahkan hampir 1.000 orang petugas kebersihan yang bergerak di 12 titik utama, yakni Hal A, B, C, D, E, Pusat Gedung Niaga, Panggung Utama, Gambir Expo, Parkir Timur, Parkir Barat, Parkir Utara dan Open Space.


Jakarta Fair yang merupakan ajang hiburan dan pameran multi produk itu berlangsung selama 32 hari. Kegiatan ini dimeriahkan oleh konser musik nonstop 32 hari dengan menampilkan lebih dari 260 band dan penyanyi papan atas Indonesia. Rencananya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan meresmikan ajang tahunan ini pada hari Senin, 10 Juni 2013, pekan depan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya