Panitia Jakarta Fair 2013 Targetkan Transaksi Rp4,7 Triliun

Jakarta Fair 2013
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki

VIVAnews – Pesta rakyat DKI bertajuk “Jakarta Fair 2013” telah dimulai di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 6 Juni 2013. Puluhan ribu pengunjung memadati lokasi pameran tahunan tersebut di hari pertama dibuka.

Direktur Pemasaran PT Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Ralth Sceunemann, menyatakan pada tahun lalu nilai transaksi pesta tersebut mencapai angka Rp4 triliun. Maka untuk tahun ini panitia mematok target yang lebih tinggi. “Sekarang kami targetkan menjadi Rp4 sampai Rp4,7 triliun,” kata dia.

Ralth mengatakan, capaian transaksi yang besar itu menunjukkan perekonomian kota Jakarta dalam kondisi bagus. Oleh karena itu menurutnya, ajang Jakarta Fair penting bagi masyarakat Ibu Kota. “Tenaga kerja yang terserap selama kurang lebih satu bulan ke depan kurang lebih 100 ribu pekerja,” ujarnya.

Jakarta Fair yang merupakan ajang hiburan dan pameran multiproduk itu akan berlangsung selama 32 hari. Kegiatan ini dimeriahkan oleh konser musik nonstop 32 hari dengan menampilkan lebih dari 260 band dan penyanyi papan atas Indonesia.

Presiden SBY dijadwalkan akan meresmikan Jakarta Fair 2013 pada Senin depan, 10 Juni 2013.

Baca juga:

Sebut Pemilu Hampir Selesai, Tito Karnavian Serukan "Kita Move On"
Babe Cabita

Pengusaha Syariah Ini Sebut Babe Cabita Anti Riba

Didik Subi panggilannya sempat mengenang sosok Babe Cabita yang ternyata membuka usaha tanpa riba.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024