VIDEO: Lusiana, Penabrak 4 Mobil yang Mengamuk di Jalanan

Lusiana Silalahi, Wanita Mengamuk di Jalanan di Kota Bogor
Sumber :
  • kabar siang-tvOne

VIVAnews – Lusiana Silalahi sampai saat ini, Selasa 11 Juni 2013, masih dirawat di Rumah Sakit Marzoeki Mahdi Bogor (dahulu Rumah Sakit Jiwa Cilendek). Wanita berusia 48 tahun itu Senin kemarin membuat heboh warga kota Bogor setelah menabrak empat mobil dan mengamuk di tengah jalan.

Lusiana mengamuk tepat di tengah kota, yaitu Tugu Kujang Bogor di Jalan Raya Pajajaran. Ia memacu mobilnya dengan serampangan dan menabrak mobil-mobil lain sampai akhirnya berhenti karena terjebak macet. Petugas polisi pun membuka paksa mobilnya dan meringkusnya. Syukur tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

RS Marzoeki Mahdi mengatakan mereka masih mengobservasi Lusiana. Kondisi Lusiana sendiri kini berangsur pulih dan stabil setelah semalam menjalani perawatan. Di rumah sakit pun dia bisa berkomunikasi dengan normal. Tonton dengan mengklik .

Hingga kini keluarga Lusiana belum membesuk atau menjemputnya. Ketika pertama kali diseret paksa polisi ke rumah sakit, Lusiana terus meracau bahkan mengencingi mobil patroli polisi. Polisi menduga ia depresi dan hal itu dibenarkan oleh keluarga Lusiana di Bandung.

Lusiana merupakan mantan istri pejabat eselon IV di sebuah kementerian. Ia sempat dirawat enam kali di Kota Kembang. Namun, ia kemudian kabur dari Bandung dengan menyetir mobil sendirian. Di dalam mobil Lusiana, polisi menemukan surat pernyataan dari mantan suaminya yang menyatakan perempuan ini tidak gila. (umi)

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024