Wanita yang Mengamuk di Jalanan Jalani Perawatan

Lusiana Silalahi, Wanita Mengamuk di Jalanan di Kota Bogor
Sumber :
  • kabar siang-tvOne

VIVAnews – Pihak Rumah Sakit Marzoeki Mahdi belum bisa menyimpulkan
masalah kejiwaan Lusiana Silalahi. Kepala Bidang Medik Rumah Sakit Marzoeki Mahdi, Siti Halimah, Selasa 11 Juni 2013 menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan observasi terhadap Lusiana.

"Kami membutuhkan empat belas hari untuk mengetahui bahwa wanita yang mengamuk di jalan raya ini stress atau depresi," kata Halimah saat berbincang dengan VIVAnews di ruang kerjanya.

Brutalnya Israel, Mayat Warga Palestina Ditemukan di RS Nasser dengan Kondisi Telanjang & Diborgol

Perempuan berusia 48 tahun itu Senin kemarin membuat heboh di Kota Bogor. Mobil Toyota Rush D 1770 BA yang dikendarainya sengaja ditabrakkan ke kendaraan lain. Tak hanya itu, dia juga mengamuk di tengah Jalan Raya Pajajaran, tepatnya dekat Tugu Kujang Bogor. [Saksikan video Lusiana Silalahi mengamuk di ]

Siti Halimah mengatakan, kondisi Lusiana Silalahi kini sudah tenang dan bisa diajak komunikasi oleh perawat dan dokter yang menanganinya. Kepada perawat, Lusiana mengaku mempunyai empat anak dan tempat tinggal di Bandung.

Lebih lanjut ia mengatakan, hingga saat belum ada satupun dari
keluarga Lusiana Silalahi yang menjenguknya di Rumah Sakit Marzuki
Mahdi. "Saat ini Lusiana Silalahi menempati ruangan khusus observasi di
psychiatric headcare unit Rumah Sakit Marzoeki Mahdi," kata Siti.

Ketika pertama kali diseret paksa polisi ke rumah sakit, Lusiana terus meracau bahkan mengencingi mobil patroli polisi. Polisi menduga ia depresi.

Lusiana diketahui adalah mantan istri pejabat eselon IV di sebuah kementerian. Ia sempat dirawat enam kali di Kota Kembang. Namun, ia kemudian kabur dari Bandung dengan menyetir mobil sendirian. Di dalam mobil Lusiana, polisi menemukan surat pernyataan dari mantan suaminya yang menyatakan perempuan ini tidak gila.

iLUSTRASI PERANG DUNIA.

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?

Iran melakukan serangan balasan terhadap Israel pada malam Sabtu, 13 April 2024 lalu. IDF (Pasukan Pertahanan Israel). Jika perang dunia apakah kiamat akan terrjadi?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024