Jakarta Masih Banjir, Ahok Minta Maaf

Ahok saat membahas MRT
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa
VIVAnews -
Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
Ada pernyataan yang menarik dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama saat pidato pembukaan Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) atau "PRJ Monas" di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat 14 Juli 2013. Dalam pidatonya pria yang akrab disapa Ahok itu menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga Jakarta.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Maafnya ini karena di Jakarta masih terjadi banjir dan banyak pintu air yang jebol. Padahal Jokowi - Ahok sudah hampir menjabat selama 8 bulan, sejak dilantik 15 Oktober 2012 yang lalu.
Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih


"Besok kami genap delapan bulan kerja di Balaikota. Saya dan pak Gubernur masih banyak kekurangan. Banjir di mana-mana, banyak pompa yang rusak. Banyak pintu air yang jebol. Kalau sampai dua tahun, tidak melakukan apa-apa sungguh memalukan bagi kami," ujar Ahok di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat.


Ahok menuturkan, sebenarnya harapan keduanya sangat besar supaya di Jakarta tidak ada banjir lagi. Selain itu, kata Ahok, masalah kemacetan dan transportasi masal juga akan selaluĀ  menjadi evaluasiĀ  Jokowi - Ahok supaya ke depannya bisa segera diperbaiki.


"Terus terang saja harapan kami begitu besaruntuk bisa memperbaiki Jakarta hingga tidak terjadi banjir lagi dan macet lagi. Maaf kalau warga DKI masih merasa ada yang kurang selama kami bekerja," ucap Ahok.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya