Minim Informasi, Warga Keluhkan Pembagian BLSM di Depok

Warga mengantre BLSM
Sumber :
VIVAnews
Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada
- Hari pertama pembagian Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di sejumlah Kantor Pos Indonesia di wilayah Depok, Jawa Barat, Rabu 26 Juni 2013, banyak warga yang kecewa dan mengeluh. Banyak yang mengaku

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
bingung dengan jadwal dan tempat penyaluran dana kompensasi kenaikan bahan bakar minyak (BBM) itu. Kebinggungan itu terjadi karena minimnya informasi dan sosialisasi.
Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

"Saya dari pagi sudah antre di sini. Ternyata saya salah tempat. Saya pikir jatah saya di Kantor Pos Sukmajaya, ternyata di Cimanggis," ujar Siti, 65, warga Cilodong.


Siti pun mengeluh karena pengurus RT di lingkungan tempat tinggalnya hanya  memberitahukan adanya pembagian BLSM tanpa merinci lokasi pengambilan lebih lanjut. "Saya bingung, enggak ada informasi. Pak RT cuma memberitahu hari ini ada pembagian BLSM," ucapnya.


Pembagian BLSM di hari pertama ini diwarnai antrean panjang warga Depok. Di sejumlah titik, pihak keamanan bahkan sempat kewalahan menghadapi para penerima dana kompensasi sebesar Rp150 ribu per bulan per Kepala Keluarga ini.


"Tentunya kami akan terus mengawal pembagian ini. Kami harap masyarakat bersabar dan mau disiplin agar tertib," ujar Kapolsek Sukmajaya Komisaris Agus Widodo.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya